First Tattoo Experience – Watercolor Geometric Tattoo

First Tattoo Experience – Watercolor Geometric Tattoo


Apa ya? Sebenarnya eehhh.. gak alasan khusus sih sebenernya awalnya. Cuma kalau mungkin kenapa akhirnya memutuskan pengen ditattoo, pertama mungkin pengen tau aja sih sensasinya kaya gimana sih? Nah itu dia.. Karena ini tattoo pertamakan ya, Jadinya kemarin juga banyak riset sih.. Cuma kebetulan tattoo yang motif yang dipakai itu motif geometri Jadi sebenernya gak mau terlalu Gak mau terlalu rumitlah ya.. Cuma artinya, Itu adalah si motif geometri itu, mewakili alam semesta kita gitu, jadi, buat penanda aja bahwa sebenernya kita tuh cuma bagian dari sesuatu yang lebih besar Gimana ya? Sakit sih.. Kalau dirasain sih sakit.. Tapi memang, tujuannya itukan.. Over come the pain.. *terus, puas gak? Puas.. *Mau tambah Tattoo lagi Belum tahu deh Tapi ini sih puas banget sih Maksudnya sesuai dengan konsep, terus malahan ditambahin juga

One thought on “First Tattoo Experience – Watercolor Geometric Tattoo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *